Penanaman 1.500 Pohon Langka Simbol Pengoperasian Lapangan Eks PT BBP Oleh PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo

0
6

PALI, SMI- Pembukaan pengoperasian lapangan eks KSO Benakat Barat Petrolium di wilayah kerja PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field di awali dengan penanaman pohon langka di Dusun Benakat Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (23/01/20).

Dalam seremonial pembukaan tersebut Direktur Keuangan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Adi Prasetyana Mahendradani mengatakan bahwa di Sumbagsel PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field selalu berusaha meningkatkan produksi migas di wilayah kerja Pendopo Field.

“Allhamdulilah produksi migas Pendopo Field Tahun 2019 mampu melampaui target yang di tetapkan oleh perusahaan yaitu untuk minyak 3.440 bopd (123,29%) dan gas 219 MMSCFD (102,74%), dimana salah satunya dari lapangan Benakat Barat ini”jelasnya.

Di tempat terpisah, Bupati Kabuaten PALI , Ir. H Heri Amalindo,MM mengajak menjaga lingkungan dari KSO Benakat Barat untuk di produksi dan di jaga , dengan simbolis 50 beberapa jenis pohon langkah di tanam. Total penanaman pohon langka yang di tanam ada 1.500 pohon.

“Mengucap terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bersama-sama bergotong royong dan melestarikan penghijauan di daerah sendiri, meningkatnya Minyak 120% gas 102% dan penanaman pohon langka ini sangatlah penting,”ucapnya.

“Allhamdulilah dari benakat barat diambil ahli oleh PT Pertamina bahkan produksi dapat meningkat hingga kini,”tutup HeriAmalindo.

Pewarta : sbr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here