Pemuda Pancasila PAC Ciawi, Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

0
53

Tasikmalaya, SMI.-

Organisasi kemasyarakatan (Ormas)  Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, mengadakan bakti sosial penggalangan dana bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Perempatan Jl. Raya Ciawi, Kamis (3/1/19).

Menurut Ketua PAC Ciawi, Ipan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab organisasi Khususnya Pemuda Pancasila untuk saling sembantu. Karena dalam organisasi PP selalu mengedepankan tanggung jawab sosial.

“Pemuda Pancasila ingin membuktikan bahwa kami bisa melaksanakan dan memperlihatkan kepada masyarakat. Dimana pandangan masyarakat bahwa pemuda Pancasila di katakan preman. Tidak di pungkiri memang di Pemuda Pancasila bergabung berbagai elemen masyarakat, atau lebih di kenal dari haram jadah sampai sajadah ada di kami” Tutur Ipan.

Ipan juga menjelaskan, hasil dari kegiatan ini akan disalurkan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda yaitu di Banten dan Lampung.

“Kita harus merasakan apa yang sedang mereka rasakan saat ini. Maka kami berinisiatif agar bisa membantu mereka walaupun hanya alakadarnya sesuai kemampuan kami. Mudah-mudahan saja meskipun tidak seberapa, bantuan dari Pemuda Pancasila, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu kami dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk korban bencana” Pungkasnya. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here