Pemuda Pancasila Kab. Semarang Bagikan Takjil di Pasar Karang Jati

0
14

Ungaran, SMInews.com Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang melakukan  sosialisai dengan membagikan takjil didepan pasar Karang Jati Ungaran, Sabtu (9/5). Pembagian Takjil tersebut diikuti anggota KOTI AM  dari  R 03, KOTI AM Mranggen, 014 Pringapus. Acara ini Terselenggara  berkat iuran anggota KOTI AM yang peduli akan sosial masyarakat

Nur Aji wakil ketua KOTl AM Karesidenan Semarang, mengatakan bahwa dengan adanya acara semacam ini, diharapkan akan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, kususnya mendidik anggota KOTI AM  agar tetap bisa bersosial, walaupun bulan Ramadhan ini kita dalam suasana lockdown  akibat virus mematikan covid – 19.

Sementara itu, ketua panitia acara Heriyadi mengatakan “Kami sangat bangga karena kekompakan anggota KOTI AM, dapat  bersosial dimasyarakat paling tidak sedikit bisa membantu saudara saudara yang membutuhkan”.

Sedangkan Ketua Posko Agik mengatakan, bahwa acara ini diselenggarakan tiap tahun sekali, dan akan selalu bertambah tiap tahunnya dari takjil  yang dibagikan dimasyarakat, dan akan dijadikan momen baik tiap tahunnya oleh  anggota KOTI AM untuk ladang amal dibulan suci Ramadhan

Acara pembagian takjil tersebut diikuti kurang lebih 70 anggota KOTI AM. Mereka membagikan Takjil keliling diseputaran pasar karang jati ungaran Kabupaten Semarang.

Masyarakat menanggapi acara ini dengan positif contohnya Sutikah “Saya sangat senang dengan adanya bagi bagi takjil ini, paling tidak bisa bantu masyarakat kecil untuk bisa berbuka puasa”.

Usai acara bagi – bagi takjil semua anggota KOTI AM membubarkan diri pulang, acara berjalan dengan tertib dan aman.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here