Pemuda Asal Ngawi Diamankan Polisi Usai Tertangkap Basah Mencuri Handphone

0
529

Magetan,SMINews.com “CRF” Pemuda 18 tahun asal Desa Kendal, Kabupaten Ngawi, diamankan Polisi Setelah dirinya kepergok mencuri satu buah Handphone di salah satu rumah warga di Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Selasa (03/11/2020).

Menurut keterangan Kapolsek Plaosan, AKP. M. Munir, S.H., M.Hum, bahwa pukul 08.30 WIB telah terjadi pencurian 1 (satu) Handphone Merk Vivo Y 19 warna hitam milik  Arif Pujianto dirumahnya, tepatnya di Dk. Panjang Rt 25 Rw 04 ,Ds.Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan.

Awal mula kejadian, pada pukul 08.30 WIB Pelaku datang dirumah pelapor  setelah pelaku dipersilahkan masuk oleh korban, kemudian Pelaku dan korban berbincang-bincang di dalam rumah. Setelah 40 menit, pelaku minta izin ke kamar mandi dan saat itu pelaku melihat sebuah Handphone di taruh di atas meja. Pada saat itu pula Korban membuatkan Minuman kopi di dapur, seketika itu pula pelaku langsung membawa lari HP korban yang di taruh di meja ruang tamu tersebut.

Akibat kejadian tersebut,  korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.500.000.- ( Dua juta Lima ratus  ribu rupiah), dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plaosan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here