Pemerintah Desa Rajamandala dan Ciptaharja Semprotkan Cairan Disinfektan

0
12

KBB, SMInews.com Seiring dengan terus merebahnya wabah virus corona, atau covid -19, dan sebagai mana anjuran pemerintah yang menegaskan kepada seluruh warga masyarakat agar bersama – sama memerangi virus tersebut dengan memperhatikan hidup sehat.

Hal tersebut juga di tekankan pula oleh pemerintah kepada seluruh kepala daerah bahkan sampai kepala desa sekalipun. Sebagai mana anjuran pemerintah tersebut yang langsung di respon oleh seluruh kepala daerah, bahkan termasuk seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Begitupun dengan Kepala Desa Rajamandala Kulon dan Kepala Desa Ciptaharja merespon himbauan tersebut, salah satunya dengan mensoaialisasikan hidup sehat kepada seluruh warga masyarakat nya.

Tidak hanya itu, Kepala Desa Rajamandala Alit Nurmansyah dan Kepala Desa Ciptaharja Idham Martadinata, bahu – membahu bersama perangkat desanya masing – masing, bahkan bekerja sama dengan pihak Damkar Kabupaten Bandung Barat  serta masyarakat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dimana penyemprotan cairan tersebut di semprotkan di seluruh Kampung – Kampung, bahkan termasuk ke area perkantoran PT. Indonesia Power Saguling Pomu.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here