Pemdes Cikole Gelar Syukuran Kantor Baru Lantai dua

0
12

Sumedang, SMInews.com Pemerintah Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang menggelar peresmian dan syukuran kantor baru 2 lantai, Jumat (17/07/20).

Acara dihadiri langsung Kades Cikole Suherman dengan jajarannya dan turut hadir ketua BPD beserta anggotanya, LPM serta para kader posyandu  Desa Cikole.

Pembangunan kantor baru lantai dua ini dengan panjang 15 meter dan lebar 8 meter, diperuntukan untuk ruang kerja BPD, kasi pemerintahan, kasi sosial, kasi perencanaan, ruangan kantor pelaksana wilayah (Pelwil) yang dulu disebut kadus. Ruangan semi aula dibagian depannya dan ruangan dapur serta toilet. Pembangunan kantor desa ini menggunakan anggaran dari Sarpras tahun 2019 dan 2020.

Dalam acara syukuran ini, pemerintahan desa tetap menerapakan protokol kesehatan covid-19 “Mudah – mudahan perangkat desa sesuai progrmanya melayani publik, melayani masyarakat Cikole biar disiplin, jadi jangan sampai terlambat” ungkap kepala Desa Cikole Suherman.

Suherman juga mengatakan, biasanya setengah delapan sudah datang, sekarang jam tujuh untuk pelayanan kepada masyarakat ”Kalau hari Senin sampai Kamis sampai setengah tiga, Jum’at setengah empat, dan sabtu minggu libur” tambahnya.

Dalam pelayanan masyarakat, pemerintah desa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Di tempat yang sama, Ketua BPD Cikole Yana berharap dengan adanya penambahan runganan ini semoga kedepanya meningkatkan kinerja pemerintah Desa. “Jadi manfaatkanlah semua bangunan ini untuk meingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” Tegasnya.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here