Pembangkitan Energi Ilahi Melalui Napas dan Doa

0
54

Semarang, SMI.- Melalui olah napas, Rasa dan Cipta bisa menghasilkan energy yang sangat luar biasa, manusia adalah cipataan Allah yang paling mulia, di mana tanpa di sadari, Allah sudah membekali umatnya berupa kekuatan yang ada dalam dirinya, atau yang lebih diikenal dengan sebutan inner power atau tenaga dalam, namun banyak yang belum paham apa itu inner power atau tenaga dalam.

Untuk melatih tenaga dalam dengan pernapasan, Padepokan “Pring Kuning ” yang berada di jalan Ngaglik  Baru No. 27 RT. 05.RW.01. Kelurahan Bendungan Kecamatan Gajahmungkur Semarang Jawa Tengah, mengajarkan secara tuntas dan bertahap, dengan cara sersan satu (Serius Santai Menyatu).

Abah Sungkono atau yang dikenal dengan nama Mbah Gagak ingin mengajarkan pembangkitan energy Ilahi ini kepada seluruh anak – anak muda, baik yang pemula maupun sudah mempelajari belum juga tuntas.

“Dosa – dosa yang kita  lakukan selama ini kita sebut energi negatif terhadap diri kita yang berdampak buruk, selalu tidak beruntung sial, sering kena musibah, rejeki semakin buruk, sering sakit – sakitan hal ini lah yang kita sebut energi negative. Hal ini la yang akan kita ajarkan, bersama guru silat tenaga dalam Prabasari ,Ki. Ageng Rogo Jiwo, yang sudah puluhan tahun mengajar di seluruh Indonesia, bahkan sampai mancanegara. Seperti di Hongkong, dan negara lain” Papar Mbah Gagak.

Sementara itu, Ki Ageng Rogo Jiwo, yang aktip sebagai guru di pondok pesantren, saat mendampingi Mbah Gagak mengatakan “Persipan awal dari para murid ini, hati yang bersih, mintalah doa Dan ampunan maaf, dari ayah ibu nya, jalan kan aturan aturan Agama, Negara Indonesia, selalu beramal, baik senyum, maupun materi, sehingga nantinya saat berlatih duduk bersila, ini  mudah menerima ajaran – ajaran yang di sebut pernapasan tenaga dalam atau energi  Ilahi, yang memang Allah Swt sudah memberinya”.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here