Pemandian Air Panas Sumur Desa Sukasono

0
42

Garut, SMI.-

Potensi wisata alam Garut memang luar biasa, sebagai kota dengan julukan “Swiss van Java”  Garut memiliki potensi wisata air panas yang melimpah. Salah satu tempat wisata yang menjadi viral di media sosial dan ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada musim liburan adalah Pemandian Air Panas Sumur Sukasono.

Meskipun berada di areal pesawahan dan jauh dari gunung berapi, tapi sumber air panas terus muncul. Kolam renang Air Panas yang terletak di Desa Sukasono Kecamatan Sukawening ini tidak kalah dengan pemandian air panas lainya. Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Untuk memanjakan pengunjung, Objek wisata air panas yang dikenal dengan juga dengan nama Cikarees ini memiliki 2 kolam pemandian yang cukup besar. Bagi pengunjung yang membawa anak – anak, di sini juga disediakan kolam khusus anak. Selain itu, ada juga kolam ikan yang cukup luas, di kolam ini pengunjung dapat menyewa perahu angsa sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri.

Fasilitas penunjang wisata lainya pun terbilang lengkap, mulai dari kamar bilas, toilet bersih, serta tempat parkir yang luas. Untuk harga tiket masuk pun cukup murah, untuk dewasa hanya Rp. 15.000 dan untuk anak – anak Rp. 10.000.

Objek wisata ini juga sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 30 -40 menit dari pusat kota Garut. Jika dari Bandung, akan lebih dekat lewat Limbangan, karena tidak perlu memutar ke Garut Kota.  **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here