Pelayanan Terpadu di Kecamatan Pameungpeuk

0
7

Soreang, SMI.- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bandung menggelar pelayanan terpadu di Kecamatan pameungpeuk, Rabu (30/10). Pelayanan terpadu ini juga merupakan ajang untuk sosialisasi dengan masyarakat dalam pembuatan perizinan dengan sistem layanan elektronik Online Single Submission (OSS).

Menurut Kasi Pelayanan Perizinan Sosial  (PPS) 3, Hendarsah dalam pelayanan terpadu ini yang dilakukan DPMPTSP Kab Bandung hanya mensosialisasikan pada masyarakat untuk pembuatan perijinan tidak harus datang ke Dinas, Dengan adanya sistem layanan elektronik online single submission (OSS) untuk mengefektifkan dan mengefesienkan waktu.

“Jadi masyarakat mudah, cepat, lancar dan dapat cetak sendiri. Diharapkan dengan adanya layanan elektronik OSS ini warga masyarakat dapat melakukanya dalam proses pembuatan perizinan” ungkapnya.

Nurliah warga kampung Waas RT. 05 RW. 03 Desa Sukasari mengatakan bahwa dengan adanya pelayanan di Kecamatan merasa  terbantu,  dan  tidak harus pergi ke kantor dinas kabupaten.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here