Pelayanan SIM Polres Magetan Mulai Dibuka Dengan Pembatasan Kuota

0
9

Magetan,SMInews.com Setelah adanya libur lebaran 2020, pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM atau surat Izin Mengemudi kini kembali beroperasi. Seperti hal nya di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi atau (Satpas) SIM Polres Magetan mulai di buka dan beroprasi sejak Selasa 2 Juni 2020.

Pihak satlantas dan juga polres dalam memberikan pelayanan di lokasi pembuatan SIM juga tetap menerapkan standar dan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Seperti hal nya yang di utarakan Aibda Nursanto Baursim polres Magetan, bagi pemohon SIM yang datang ke satpas Magetan harus wajib mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, serta jaga jarak.

“Di sini kita tetap terapkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti halnya phisical distancing, cek suhu, cuci tangan, serta masuk melalui bilik disinfektan”jelasnya.

Beliau juga menambahkan bagi pemohon baik bikin SIM baru maupun perpanjangan juga akan di berlakukan pembatasan kuota, sesuai dengan nomor antrian, yang mana tempat yang saat ini masih terbatas maka pemohon juga di harapkan dengan ketentuan pihak satpas polres Magetan.

“Kita juga membatasi kuota, paling tidak sesuai dengan nomor antrian pemohon, kurang lebih 150 pemohon. Kita menghimbau kepada para pemohon bahwa datangnya dalam keadaan sehat sebaliknya juga demikian pulang juga dalam keadaan sehat” imbuhnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here