Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang pemuda Pancasila kabupaten Garut

0
12

Garut, SMInews.com Bupati Garut Rudy Gunawan  turut hadiri pelantikan fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Gedung pendopo Garut, Senin 24/2/2020. Pada kesempatan tersebut hadir, seluruh anggota pemuda Pancasila Garut, perwakilan Polres dan Kodim 0611 Garut serta tokoh masyarakat.

Ketua MPC Kabupaten Garut H. Delit, mengimbau kepada Ratusan Kader PP yang menghadiri acara pelantikan tersebut, agar tetap menjaga ketertiban Garut. “Sebelumnya saya mohon maaf bila belum optimal, namun terima kasih atas kepercayaannya dengan memimpin kembali MPC periode 2019-2023 Pemuda Pancasila Garut. Kedepan harus terus dekat dengan masyarakat dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut”.

Ide gagasan untuk Pemerintahan kabupaten akan selalu kami kirimkan untuk kemajuan Garut semakin jaya disegala bidang.

Sementara itu, Bupati Garut memberikan applause kepada jajaran MPC Pemuda Pancasila yang solid hadir memeriahkan pelantikan periode 2019-2023 ini. “Kedepan apa yang menjadi Program PP kami sambut baik yakni untuk dapat memberikan kontribusi ke Pemkab Garut. Garut indah berwibawa dan bermartabat dimana peran Pemuda Pancasila yakni untuk memajukan potensi orang Garut.Dalam meningkatkan mental dan semangat orang Garut Asli untuk dapat bekerja dalam pengabdian tanpa masalah”.

Bupati juga mengatakan, Pemuda Pancasila Merupakan potensi tiap daerah yakni untuk Keamanan dan Ketertiban, juga diharapkan kotribusi untuk menjaga ke kondusifan daerah kabupaten Garut. Pengurus Pemuda Pancasila harus menunjukan peran dan eksistensinya, serta menjadi suri tauladan generasi muda dalam mengisi Kemerdekaan RI dan Falsafah Pancasila.

Pemuda Pancasila berjiwa nasionalisme dan patriotisme harus dikedepankan serta untuk terus didorong untuk mengisi kemerdekaan dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Garut.

“Kita harus memantapkan diri untuk terus berkiprah untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai. Selamat Majelis pimpinan Cabang pemuda Pancasila kabupaten Garut”.ungkapnya

Pewarta : Hasanudin/Ayi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here