Pelaku Percobaan Pemerkosaan Mahasiswi Unpad Ternyata Bukan Sopir Angkot

0
76

Sumedang, SMInews.com  Pelaku Percobaan pemerkosaan kepada Mahasiswi UNPAD yang diamankan Satreskrim Polres Sumedang ternyata bukan Sopir Angkot 24. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Organda Sumedang Dicky  Suharto.

“Itu Bukan Sopir Angkot 24 bahwa itu oknum sopir angkot yang pinjam kendaraan kakaknya”  Ucap Dicky Suharto.

Dicky Suharto menyayangkan banyaknya informasi yang beredar tentang Sopir KKU 24 yang hendak memperkosa seorang mahasiswi. Dia menghimbau kepada masarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita yang sumbernya tidak jelas. Karena hal ini memberikan dampak luar biasa kepada terhadap dunia angkutan di Kabupaten Sumedang khususnya Angkot.

“Jadi tolong kepada semua pihak jangan percaya terhadap informasi yang sudah beredar” tegasnya.

Kejadian bermula ketika mahasiswi Unpad berinisial MS hendak ke Cirebon dengan menggunakan Elf Jurusan Bandung – Wado. Korban tertidur dan kemudian terbangun ketika berada di kawasan Pawenang Wado.

Jajang berinisiatif untuk mengantarkan korban ke Alamsari, namun belum sampai ke Sumedang, pelaku malah membelokkan angkotnya dan memberhentikan kendaraan. Pada saat kendaraan berhenti, pelaku hendak melakukan pemerkosaan kepada korban.

Pada saat akan melakukan pemerkosaan, ada cahaya yang mengarah ke kendaraan. Sehingga akhirnya pelaku membawa lagi kendaraan dengan mengemudikan kendaraan secara cepat, sampai akhirnya terperosok masuk ke jurang.

Hal Senada dikatakan Ketua KKU 24 Entis Sutisna, Pelaku percobaan pemerkosaan itu bukan oknum sopir 24, tetapi dia hanya meminjam angkot tersebut dari kakaknya, dengan alasan ingin mengantarkan perempuan yang hendak pulang ke Cirebon. Rencananya pelaku akan mengantarkan ke Alamsari. Karena merasa Kasihan, Ade yang merupakan kakak pelaku akhirnya memberikan angkot tersebut.

“Itu sebetulnya bukan oknum KKU 24, tapi sebatas pinjem” ungkap Entis.

Pewarta : Y. Rusmana

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here