Pelaku Percobaan Pemerkosaan Dibekuk Jajaran Polres Banjar

0
8

Banjar, SMInews.com Tukang kredit seribu berinisial TS (18) diamankan Polres Banjar. Warga Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini terbukti melakukan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap SP (21) warga kelurahan Mekarsari, Kota Banjar pada Rabu (12/8/2020) lalu.

Sebelumnya, tersangka melakukan aksinya di kamar kontrakan korban. Tersangka memaksa meniduri korban dengan mencekik leher dan mencengkram pipi korban dengan tangan kanannya untuk menjadi pelarian nafsu syahwatnya.

Kepala Kepolisian Polres (Kapolres) Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan, tersangka TS mencoba melakukan aksinya pada Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban SP sedang tiduran dilantai rumah kontrakannya dengan beralaskan kasur.

“Kami mendapatkan laporan dari keluarga korban jika tersangka TS melakukan percobaan perkosaan terhadap korban SP. Tersangka mencoba memperkosa korban, dengan menindih badan korban lalu mencekik leher korban dan mencengkram pipi korban dengan menggunakan tangan kanannya,” ujar Kapolres Banjar saat konferensi pers, Selasa (1/9/2020).

Lanjut AKBP Melda, tersangka TS terancam pasal 53 jo pasal 285 KUHPidana dan atau pasal 351 ayat (1) KUHPidana.

“Tersangka dikenai dua pasal dengan ancaman ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara” tambahnya.

Penangkapan tersangka, dilakukan setelah Polres Banjar melakukan koordinasi dengan Polres Majalengka dan tempat tersangka bekerja. TS berhasil diamankan sehari setelah aksi bejatnya di kediamannya.

Setelah mendapatkan perlakuan bejat tersangka, korban dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka-luka ditubuhnya. Saat ini, korban pun sudah kembali beraktivitas.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here