Pelaku Pencurian Brankas Minimarket (Alfamart) Ndoyo Berhasil Diamankan Petugas Satreskrim Polres Magetan

0
190

Magetan,SMINews.com Komplotan pencuri brankas di salah satu minimarket Alfamart yang ada di Magetan pada 13 Juli minggu lalu berhasil diamankan oleh Petugas Satreskrim Polres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana S.I.K di dampingi Kasat Reskrim Polres Magetan AKP.Rian Wira Praja Pratama serta jajaran Anggota Satreskrim Polres Magetan, saat di mintai keterangan dihadapan para awak media, Rabu (29/07/2020). Bahwa pelaku ini berdomisili dari  Jawa Tengah, ada beberapa TKP yang terungkap diantaranya 4 di magetan dan 5 di madiun.

“Tersangka ada 4 (empat), 2 diantaranya akan di proses di Magetan, dan duanya lagi akan di proses di Madiun. Selama ia beroprasi ngontrak atau tinggal di Magetan untuk menyasar sasaran-sasaran yang menjadi target  lokasi pecurian, salah satu yang di lakukan yaitu di Minimarket (Alfamart) Ndoyo kelurahan Selosari Magetan.

“Ke empat-empatnya sudah menggambar di mini market tersebut dengan menyiapkan alat-alat oprasionalnya seperti linggis,bor,obeng,palu dan yang lainya”tambahnya

Ke empat tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Magetan,dan akan di jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 7(tujuh) tahun.Dalam kasus ini korban mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp.51.117.406,-(lima puluh satu juta seratus tujuh belas ribu empat ratus enam rupiah)

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here