Pelaksanaan PKT Pembukaan Jalan Baru Desa Mekarjaya

0
8

Kab. Bandung, SMInews.com Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari, melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) dengan prioritas pembukaan atau pembuatan jalan baru di Kampung Dano dengan panjang 700 m dan lebar 4 m.

Menurut Ketua RW 08 Desa mekarjaya,Opa mengatakan kegiatan PKT ini pembukaan jalan baru ini merupakan usulan dari masyarakat dalam Musrembangdes. Dengan adanya akses jalan yang dapat dilalui roda 4 dapat meningkatkan roda perekonomian, baik para petani dalam pendistribusian hasil panen, dan sebagai penunjang disegala aspek maupun disegala bidang.

“Kami selaku ketua RW 08 kampung Dano dan masyarakat mengucapkan terimaksih pada pemerintah dapat terelisasinya pembukaan jalan baru dengan adanya padat karya tunai (PKT)”Ucapnya.

Abdul rozak selaku ketua RT. 04 Kampung Dano mengatakan bahwa dengan terlaksananya pembukaan jalan baru ini apa yang diharapkan masyarakat kampung Dano dapat terwujug. Dan dengan adanya jalan baru ini yang dapat dilalui kendaraan roda 4, merupakan akses yang sangat penting dan menunjang kegiatan perekonomian masyarakat.

“Warga kami apabila ada yang sakit dan yang mau melahirkan tidak akan sulit dengan adanya jalan baru ini” ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here