Pelaksanaan Hotmix Jalan dari Dana Desa Tahap I Desa Baros

0
10

Kab. Bandung, SMInews.com Anggaran Dana Desa tahap I tahun tahun 2020 Desa Baros Kecamatan Arjasari, selain untuk penangganan masyarakat terdampak  covid -19, juga digunakan untuk pelaksanaan pengerjaan Hotmix jalan di wilayah Kampung Legok Aheng Babakan Tarogong, Jum’at, (15/05).

Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Desa Baros, Supriyono didampingi LPMD Desa Baros, Yanto  mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Hotmix jalan di Kampung Legok Aheng Babakan Tarogong RW. 11 RT. 01 Desa Baros, Kec. Arjasari ini anggarannya dari Dana Desa tahap I tahun 2020, dengan anggaran seratus  juta rupiah dengan panjang 245 m lebar 2,5 m dan ketebalan 0,4 cm sedangkan Dana Desa untuk penangganan covid -19 sudah terrealisasi, aman, lancar dan kondusif di Desa Baros.

Ketua RW. 11, Yadi menyampaikan “Kegiatan jalan di Hotmix khususnya masyarakat kami dapat memperlancar transportasi pada umumnya, para petani dengan jalan telah di hotmix memperlancar dalam pendistribusikan hasil para warga kami, khususnnya para petani umumnya warga selain masyarakat RW 11, dan dapat meningkatkan para petani serta mempercepat pertumbuhan perekonomian di kampung kami”.

“Dalam penanganan terdampak virus corona, masyarakat di RW. 11 telah terealisasi mengenai bantuan aman lancar alhamdulillah tidak ada masalah” tegasnya.

Kepala Desa Baros, Anton secara tegas  mengatakan dalam pelaksanaan Hotmix di Kampung Legok Aheng Babakan Tarogong Anggarannya dari Dana Desa tahap 1 tahun 2020 dan anggaran penangganan masyarakat terdampak covid -19 sudah di realisasikan atau disalurkan kepada yang berhak menerimannya, sesuai data agar tepat sasaran. Dalam penyaluran bantuannya, aman, lancar dan kondusif.

“Mudah – mudahan tidak cepat rusak, masyarakat dapat memeliharanya serta dapat membantu bagi masyarakat” harap Kepala Desa.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here