PDIP PAC Banyumanik Lakukan Penyemprotan Tangkal Covid-19

0
9

Semarang Smi news.com. 50 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyumanik melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, di di RW. 01 Kelurahan Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik  Semarang Jawa Tengah.

Kordinator Pengurus  PAC PDIP Banyumanik  Sutrisno Yusi mengatakan bahwa penyemprotan ini semua gratis, biaya di tanggung Anggota DPRD Kota Semarang Joko Rianto Komisi D.

Sementara itu, Ketua RW.01 Kelurahan Srondol Wetan Darmono mengucapkan terimakasih dengan adanya penyemprotan yang dilakukan diwilayahnya.

Di tempat yang sama, Ketua RT.10 Kristyawan yang ikut membantu penyemprotan mengatakan “Warga kami sangat antusias membantu para petugas, juga sangat gembira dengan mengharap Covid-19 ini segera sirna dan bisa normal, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dan tidak merasa was – was”.

“Saya dan atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Joko Rianto Anggota Dewan Kota Semarang Komisi D, Ketua PAC Banyumanik yang telah peduli  diwilayah Kelurahan Srondol Wetan khususnya  RW  01, sehingga kami merasa aman tidak ada yang terjangkit covid-19” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua RT.10 mengatakan bahwa dia bersama warganya berterima kasih dengna adanya bantuan dari PDIP Dewan Kota Semarang pak Joko Rianto Komisi D.

Pewarta : Kris/Untung

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here