Panwascam Kadipaten Tertibkan Alat Peraga Kampanye

0
49

TASIKMALAYA, (SMI).-

 Memasuki masa kampanye, Panwascam Polsek dan Pol PP Kecamatan Kadipaten melakukan pembersihan alat peraga sosialisasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat periode 2018-2023.

Petugas Panwascam kadipaten, Asep Margono menjelaskan penertiban ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan meminimalisir permasalan dalam pilkada.

“Pada pelaksanaan penertiban kami temukan puluhan alat sosialisasi, kami tertibkan demi menjaga permasalahan yang bisa saja tibul. Jadi hal ini kami jaga agar tidak terjadi” Katanya.

Sebagai petugas dilapangan, Asep Margono menghimbau untuk pemasangan Alat Peraga Kampanya (APK) agar sesuai dengan aturan dan undang – undang yang berlaku.

Pemasangan Alat Peraga harus di tempat yang sudah di atur  oleh KPU agar tidak melanggar aturan. Sebab jika melebihi apa yang sudah ditentukan tentunya ada sanksi yang akan di terima.

“Kami sebagai Panwas memohon dan mengajak kepada seluruh pihak yang terkait dalam Pemilihan Gubernur ini. Agar semua para pihak yang terkait untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan Kondusif dalam pelaksanaan Pilgub nanti”. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here