Panwascam Arjasari Melaksanakan Rekrutmen dan seleksi Pengawas Tempat Pemilihan Suara

0
20

Kab Bandung, SMInews.com Dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati Kab Bandung tahun 2020, berdasarkan peraturan bawaslu RI No. 19 tahun 2017 sebagai diubah terakhir dengan peraturan bawaslu No. 8 tahun 2019 bahwa bawaslu membuka kesempatan bagi warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS).

Panwascam Arjasari melaksanakan tahapan Rekrutmen, seleksi sudah mulai tahapan proses wawancara calon pengawas TPS ditengah pandemi covid – 19, untuk pilkada dikab Bandung tahun 2020, Panwascam Arjasari melaksanakan Rekrutmen PTPS dari Semua calon PTPS se-Kec Arjasari, warga masyarakat yang mendaftarkan untuk calon pengawas TPS, dengan mengacu ketentuan bawaslu, serta menerapkan protokol kesehatan  sekretariat panwascam, sabtu, (10/10).

Koordiv Hukum dan penangganan pelanggaran Panwascam Arjasari, Gunawan Nurdiansyah mengatakan “Alhamdulillah hari ini tertanggal 10/10 Panwascam Arjasari melaksanakan proses Rekrutmen calon panwas TPS dengan dasar bawaslu sebagai kebutuhan pengawas tingkat TPS dan pelaksanaan sudah dari tanggal 03 oktober 2020. Sekarang ini sudah melalui proses wawancara, sedangkan untuk Rekrutmen calon pengawas TPS untuk di wilayah Arjasari di Gebyarkan dan diwilayah Arjasari pendaftar calon pengawas dari tiap Desa sudah mulai proses wawancara, dan selalu berkoordinasi dengan bawaslu. Rekrutmen serta proses calon pengawas TPS ditengah pandemi covid – 19, dalam pelaksanaan seleksi tetap menerapkan protokol. Kesehatan sangat ketat, dan tiga 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak”  Ucapnya.

“Dan mudah-mudahan dengan Rekrutmen sekarang serta dilaksanakan sampai tanggal yang telah ditentukan bawaslu dapat diwilayah Arjasari berjalan lancar, aman tertib dan kondusif” tambahnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here