Operasi Yustisi Dilakukan Tidak Hanya Siang Hari, Malam Hari Pun Tim Gabungan Masih Menggelarnya Demi Keselamatan Warga Masyarakat Kota Banjar

0
11

Banjar, SMInews.com Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan di Kota Banjar, tidak mengenal waktu, siang dan malam pun tetap dilakukan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. terjun langsung pantau pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan di Simpang 4 alun-alun dan di Jalan Perintis Kemerdekaan. (22/9/2020) Malam.

Terpantau di lapangan, masih banyak pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, dengan sigap personil gabungan TNI Polri dan Pemkot Banjar serta Instansi terkait memberi sanksi dan tindakan disiplin.

Alasan para pelanggar tidak menggunakan masker karena lupa dan tidak memiliki masker, setelah dilakukam tindakan disiplin berupa push up maupun menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan mengucapkan Pancasila.

Ditemui setelah pelaksanaan kegiatan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kami terus mendisiplinkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami tanpa lelah terus ingatkan 3M, karena dengan memakai masker kita bisa meminimalisir penyebaran covid-19 ini” ujar Kapolres Banjar.

Para pelanggar pun diperintahkan untuk berjanji mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu menggunakan masker.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here