Omid Nazari : Ini Insiden Pertama Selama Berkarier di Sepak Bola Professional

0
9

Kondisi Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari sudah semakin membaik, setelah insiden pelemparan batu, usai laga Persib Vs PS Tira Perikabo, Sabtu (14/9).

Akibat insiden tersebut, Omid Nazari mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami luka sobek di bagian pelipis kiri, dan Harus mendapatkan sembilan Jahitan.

Nazari sangat menyayangkat insiden pelemparan batu tersebut yang juga menyebabkan rekan satu timnya Febri Haryadi terluka di bagian kepalanya. Ini merupakan insiden pertama kali selama berkarier di sepak bola professional.

“Saya kira ini sudah lebih baik, dan ini sudah beristirahat di rumah. Terima kasih untuk semua doa yang diberikan, saya baik-baik saja,” kata pemain bernomor punggung 91 tersebut seperti dikutip di laman resmi Klub. Minggu, (15/9).

Dia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, “Saya hanya ingin bermain bola, bermain bagus dan membuat penonton menikmati permainan. Saya tidak suka. Ini sangat tidak layak di sepakbola. Hal seperti ini harus dijauhkan dari dunia sepakbola,” tegas Nazari. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here