Napak Tilas dan Deklarasi NKRI Harga Mati Pemuda Pancasila

0
38

SEMARANG, SMI.-

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan acara Napak Tilas dan Deklarasi NKRI Hargamati, Minggu (11/11/18). Acara diawali dengan upacara yang dilaksanakan di halaman gedung berlian komplek kantor DPRD Jateng.

Dalam upacara tersebut, ribuan kader Pemuda Pancasila berikrar siap menjaga kedaulan NKRI dan ikut mengamankan Pemilu 2019.

Menurut Sekjen Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Arief Rahman tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk konsolidasi pemuda Pancasila dan juga ikrar untuk bersama – sama menjaga kedaulatan negara republik Indonesia.

“Pada hari ini kami melakukan apel siaga untuk menjaga ideology Pancasila dan kedaulatan negara republikk Indonesia” katanya.

Mengenai Pilpres 2019, Arief Rahman menegaskan bahwa Pemuda Pancasila menyatakan sikap untuk tidak memihak pihak manapun, karena anggota PP banyak dari semua partai dan elemen – elemen yang menghiasi bangsa ini.

Suryo Nojiangtoro, wakil ketua Markas Pimpinn Cabang (MPC) Kabupaten Pemalang

Usai upacara, ribuan kader PP melakukan pawai menuju markas komando PP di Citra Grand Sambiroto.

Ditempat terpisah, Peserta Napak Tilas dan Deklarasi NKRI Harga Mati Suryo Nojiangtoro, wakil ketua Markas Pimpinn Cabang (MPC) Kabupaten Pemalang  Jawa Tengah mengaku dirinya bergabung dengan Pemuda Pancasila karena ingin meneruskan cita – cita pendahulunya, dan ingin menjaga pancasila dan UUD 45 dan menjaga kesatuan negara republic Indonesia. ** Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here