Nano Taylor Tetap Sehat di Usia 68

0
10

Magelang, SMI.-Dalam perayaan ulang tahun ke 68, Nano pemilik “Nano Taylor” mengajak masyarakat khususnya keluarga dan sahabat serta rekan – rekanya untuk terus hidup sehat.

Perayaan ulang tahun yang digelar di Rumah Makan Laras Hati, Jalan Tentara Pelajar No. 50 Magelang Jawa Tengah berlangsung sederhana namun sangat bermakna. Selain dihadiri keluarga besarnya, juga dihadiri tamu undangan dari relasi dan teman terdekatnya.

“Acara ini khusus merayakan ulang tahun kami ke 68, selain itu kita kenalkan kepada masyarakat agar hidup lebih sehat, selalu sabar dan menjalankan olahraga sesuai umur kita jangan dipaksakan, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” ujar Nano yang juga pemilik Rencar Management.

Dalam moment tersebut, Nano berharap kepada generasi muda sebagai penerus bangsa agar selalu hidup sehat dan jauhkan diri dari narkoba, karena masa depan negeri ini berada di pundak mereka.

“Harapan saya kepada generasi muda bangsa agar selalu hidup sehat dan jauhkan diri dari narkoba, karena di pundak kalianlah negeri ini akan dilanjutkan,” jelasnya.

Selain merayakan ulang tahun yang ke 68, acara ini juga sebagai ajang pertemuan dengan keluarga dan sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukunganya, semoga kita bisa bertemu lagi bekerja sama saling silahturahmi persaudaraan selamanya” Pungkasnya.

 

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here