Nadia : Aku Ingin Seperti Gadis yang Lain

0
90

Kuningan, SMInews.com Masa kecil yang ceria dan bahagia telah di lalui dengan manis oleh Nadia gadis manis nan cantik asal Desa Cibingbin blok Pahing Rt 03 Rw 03, tapi itu adalah kenangan yang sampai sekarang tidak pernah dilupakan dalam hidup nya.

Tapi semenjak lulus sekolah dasar, Nadia yang  tadinya anak yang ceria berubah drastis menjadi anak yang pemurung dan meratapi nasib dikarena kan penyakit yang di deritanya. Nadia mengalami kelumpuhan kaki dimana kakinya tidak bisa diselonjorkan dan hanya bisa ditekuk.

Tidak ada yang tahu penyakit yang diderita Nadia yang menyebabkan kakinya lumpuh, karena selama ini belum pernah diperiksa ke dokter karena keterbatasan biaya.

“Tidak tahu pa apa penyakit saya ini, selama ini belum pernah di periksa oleh dokter  karena ibu tidak punya biaya untuk memeriksa penyakit saya ke dokter, mungkin bapa bisa lihat keadaan keluarga saya karena semenjak ibu dan bapa bercerai keadaan nya seperti ini” ucapnya kepada smi-news.com.

Untuk kegiatan sehari – hari nadia hanya bisa menyeret kakinya (Ngesot), nadia hanya bisa pasrah dengan keadaan yang dialaminya dan hanya bisa berdoa agar penyakitnya bisa sembuh.

“Untuk aktifitas sehari hari saya hanya bisa ngesot, harapan saya hanya bisa berdoa sampai kapan penyakit ini bisa sembuh dan beraktifitas seperti yang lain” ungkapnya.

Sementara itu, menurut sang ibu Yeni Nadia mengalami kelumpuhan sejak keluar sekolah dasar dan sudah 6 tahun Nadia mengalami kelumpuhan sampai sekarang di usia 18 tahun.

Yeni juga mengatakan, selama 6 tahun Nadia mengalami kelumpuhan, belum ada perhatian dari pemerintah setempat.

“Selama 6 tahun belum ada bantuan dan perhatian dari Pemerintah Desa, bukannya saya mengaharapkan bantuan dan perhatian dari pemerintahan desa, tapi yang saya harapkan adalah kepedulian pemerintahan desa” tuturnya kepada Smi-news.com.

Pewarta : Heryanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here