Musrenbangdes Desa Wargaluyu Prioristas Pembangunan 2021

0
12

Soreang, SMI.- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari Kab Bandung untuk tahun anggaran 2021 digelar di Gedung Olahraga desa, Kamis (16/1).

Musrenbangdes dihadiri Camat Arjasari Heru Kiatno, S.Pd., M.Si. beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Banjaran Nambo DTP, Koordinator BPPPK Arjasari, LPMD, BPD, RW, RT, PKK, Puskesos, Karangtaruna, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Wargaluyu, Mukna menyampaikan bahwa Musrenbangdes ini bertujuan untuk menampung usulan dan aspirasi dari masyarakat serta memilih usulan mana yang akan menjadi prioritas untuk pembangunan tahun 2021.

tambahnya kepala Desa Mukna mengatakan musrenbangdes mudah mudahan kedepan tidak ada halangan tidak ada akses harua sukses karena apa lagi p camat bisa hadir dalam MusrenbangDes ini beserta para kasi kedepan lebih baik dari tahun kebelakang dan dalam usulan yang sebelum nya belum mudah-mudahan tahun 2020 dapat terealisasi

“Diharapkan di Desa wargaluyu tidak ada ekses harus lebih baik, lancar, aman, terkendali dan kondusif“ tegasnya.

Dalam Musrenbangdes tersebut, Camat Arjasari Heru Kiatno S.Pd.M.S.i yang baru dilantik 2 Januari 2020 juga memperkenalkan diri kepada peserta Musrenbangdes dan Masyarakat Wargaluyu.

“Dalam Musrenbangdes ini apa yang diharapkan masyarakat atau yang diusulkan masyarakat melalui RT, RW dapat dilaksanakan,  dan usulan belum tercover, jadi usulan dari masyarakat apabila usulan tahun sebelum belum  terealisasi  berharap tahun sekarang” ungkap Camat Arjasari Heru Kiatno S.Pd.M.S.i.

Heru Kiatno juga memaparkan bahwa ada program “Sapu Nyere” untuk menyatukan ikatan membangun Kecamatan Arjasari. Karena kebersamaan ini merupakan implementasi sabilulungan.

Heru juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan untuk bekerjasama dalam meminimalisir stunting.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here