Musrenbang Kecamatan Baleendah tahun 2020

0
24

Soreang, SMI.- Kecamatan Bale Endah menyelenggarakan Musyawarah perencenaan pembangunan (Musrenbang) melanjutkan hasil dari Musyawarah rencana pembangunan Desa /kelurahan (musrenbangDes/kelurahan) usulan – usulan untuk program pembangunan  2021 di Aula Kecamatan, Kamis (6/2).

Acara tersebut dihadiri para Dewan DPRD Dapil 6 Kab. Bandung, serta SKPD Kab. Bandung, Kepala Desa /lurah, BPD, LPMD,UPT/UPTD, PUSKESOS, TKSK, Tokoh Masyarakat.

Anggota DPRD komisi B Dapil 6 Kab. Bandung, H. Firman B Sumantri, M.BA mengatakan, bahwa Musrenbang ini untuk menentukan skala prioritas dari setiap Desa /kelurahan. Sebelumya diadakan Musrenbang Desa/kelurahan, program – program apa saja yang diusulkan baik dari Desa /kelurahan di bawa ke musrenbang Kecamatan untuk menyamakan persepsi mana saja yang menjadi skala persepsi,  mana saja yang menjadi skala prioritas. Setelah dibawa musrenbang kecamatan dibawa ke musrenbang kabupaten dengan dikawal.

“Jangan sampai usulan – usulan hasil musrenbang tidak ada realisasinya atau ditengah jalan hilang, tentunya kami juga mengawal mana saja prioritas jangan sampai tertahan berikutnya” tegasnya.

Musrenbang ini merupakan perencanaan pembangunan tahun 2021, dan berapa pagu anggaran ini yang masuk ke kecamatan dan untuk apa saja anggaran tersebut jadi sudah jelas .

“Jangan sampai anggaran sudah jelas masuk ke anggaraan tapi pada pelaksanaanya menghilang begitu saja” ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here