Muspika Rajapolah Gelar Deklarasi Pemilu Damai

0
10

TASIKMALAYA, SMI.-

Bertempat di Sub Terminal Rajapolah, Muspika Rajapolah bersama elemen masyarakat menggelar Deklarasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Damai.

Harapan agar pemilu presiden dan pemilu legislatif berjalan aman dan damai disampaikan para pimpinan wilayah Kecamatan Rajapolah, dari mulai Camat, Kapolsek, Danramil dan Tokoh masyarakat serta tokoh Ormas dan tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Rajapolah.

Digelarnya acara Deklarasi Pemilu Damai ini  bertujuan agar semua pihak yang berkopenten di wilayah Rajapolah bisa sejalan dan memiliki harapan yang sama dengan muspika.

Dalam sambutanya, Camat Rajapolah Yana Hermana, S.E.,M.M. berharap dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan datang berjalan dengan aman dan kondusip. Harapan tersebut tentu harus di nginkan berbagai pihak, terutama para pemilih yang sudah memiliki hak pilih.

“Dengan hadirnya para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pengurus partai di acara ini, bisa sama-sama menjamin dan bekerja keras agar Pemilu yang akan datang berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Dan kami yakin jika dengan kebersamaan semua pihak, Pemilu akan berjalan dengan aman dan kondusif” Tutur Camat.

Harapan yang sama di katakan Kapolsek Rajapolah, AKP Glatiko Nagiewanto.,S.H bahwa dengan adanya Deklarasi ini, bisa meminimalisir bahkan bisa mengkondusifkan acara Pemilu yang akan datang.

“Seluruh pihak yang terkait agar sama-sama menjaga dan mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi. Sehingga acara ini semoga jadi bahan pertimbangan bagi kita semua untuk dilaksanakan. Mari kita sukseskan pemilu ini dengan damai dan kondusif”ujarnya. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here