Muslih : Kami Ingin Hendrar Prihadi Jadi Wali Kota Semarang Lagi

0
15

Semarang, SMInews.com Pasar Kambing Jalan Tentara Pelajar Semarang Jawa Tengah, meskipun bukan pasar permanen dan hanya ada di Saat Idul Adhadan hari – hari besar agama islam tetapi tetap ramai dikunjungi pembeli.

Menurut salah seorang sesepuh dan juru parkir, Hasan dulunya  pasar kambing berada di jalan tanah putih sekitar asrama PM, lalu telogo timun. Pasar itu di beli oleh orang, lalu pindah di jalan Tentara Pelajar. Namun  tidak bisa permanen karena  dekat dengan perempatan dan jalan tersebut cukup ramai, sehingga saat ini hanya berjualan di  saat Idhul Adha saja dan hari hari besar Islam, itupun tidak lama karena takutnya menggangu pejalan laki, juga pemakai jalan raya tersebut.

Salah satu pedagang Kambing, Muslih yang sudah puluhan tahun berjualan di pasar kambing yang sudah berpindah pindah di sekitar 3 kali ini mengatakan “Kami beserta pedagang kambing yang berjumlah 15 ini kalo ada pasar yang permanen jumlahnya bisa lebih banyak lagi yang berjualan, makanya dengan kepimpinan Wali Kota Semarang Pak Hendi yang sudah menata kota Semarang dengan bagus, kalo nanti nya mencalonkan lagi harapan temen temen, bisa jadi lagi, supaya kami bisa dibuatkan pasar kambing  yang Permanen,  jadi Semakin hebat di sekitar jalan Tentara pelajar yang sudah sangat terkenal ini”.

Muslih menambahkan untuk kambing yang dijual disini di jamin bagus dan murah dengan harga sekitar 2 jutaan sudah dapat kambing yang layak  potong.”Kami dari tanggal 22 sampai dengan 31 Juli 2020 malam masih buka” pungkasnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here