Musda Dekopinda Kota Semarang, Dr.Walid, S.Pd., M.Si Terpilih Kembali Menjadi Ketua

0
31

Semarang, SMInews.com Musda Dekopinda Kota Semarang digelar di Gedung Dekopinda lantai 2 jalan Supriyadi Semarang Jawa Tengah, dan di penuhi puluhan anggota Koperasi  Kota Semarang.

Dalam acara tersebut  Suryo Bagus, S.Sos pembawa acara mengatakan, bahwa acara ini akan berlangsung hingga pukul 11.00, dan di isi dengan agenda pemilihan Ketua Dekopinda Priode 2020 – 2025.

Samsul Ridwan S.Ag., S.H., M.H. dalam sambutanya mengatakan bahwa berdasarkan AD/ART  dan hasil Munas tahun 2019 Dekopin hanya ada satu kepemimpinan yang sah, jika diluar  ada yang mengatakan  ketua Dekopinda lagi itu tidak benar.

Dalam Musda tersebut, Dr. Walid, S.SPd., M.Si  secara aklamasi 99 % terpilih kembali  sebagai ketua Dekopinda Kota Semarang masa bakti  2020-2025.

Dalam sambutanya Dr. Walid mengatakan “Kami akan bekerja sama dengan pengurus serta jajaran pimpinan agar dapat memajukan  Dekopinda Kota Semarang, serta memantapkan kemampuan Dekopinda Kota Semarang, sehingga  dapat melaksanakan fungsi dan peranya secara aktip memperjuangkan cita – cita, nilai, dan prinsip Koperasi,  serta membantu peningkatan peran Koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat, dengan memantapkan prakarsa dan kemampuanya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial anggotanya”.

“Dekopinda sebagai mitra pemerintah ikut menumbuhkembangkan perwujudan pembangunan koperasi sebagai  Gerakan Ekonomi Rakyat” pungkasnya.

Pewarta : Untung T

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here