Muhamad Faridin, Siap Menjadi Ketua RW. 08 Kelurahan Bandarharjo

0
28

Semarang, SMI. – Berbekal pengalaman selama 12 tahun menjadi ketua RT.10, Muhamad Farindi siap mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 08 Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah.

Dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada hari minggu 6 Oktober 2019 itu, Muhamad Farindi mendapatkan dukungan dari keluarga, sahabat dan masyarakat RW.08.

“Saya sudah 12 tahun menjabat RT 10 RW 08 ini, sekarang saya ingin maju  mencalonkan diri Jadi RW di Kelurahan Bandarharjo, ini karena desakan dari temen temen di wilayah yang ingin supaya saya maju” ungkap Pria yang akrab dipanggil Bagong ini saat ditemui di Warung Tahu Gimbal & Gado – gado Jombat di Jalan Yos Sudarso.

Apabila dirinya terpilih, Muhamad Farindi akan membangun dan bekerja keras untuk kepentingan warga RW 08 yang tentunya merangkul semua elemen.

Muh Farindi yang juga Kordinator Pengawas Pengemudi dan Armada Trans Kota Semarang mempunyai keinginan untuk melayani warga dengan sebaik – baiknya, supaya  wilayah RW 08 menjadi lebih maju.

Haji Sugeng, warga RT. 10 RW. 08  berharap Muh Farindi kepilih Ketua RW. 08, dan bisa membangun Balai RW, saluran air lancar, dan warga bisa saling guyup rukun.

 

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here