MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Lakukan Roadshow ke PAC Rajapolah

0
23

Kab.Tasikmalaya, SMInews.com Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda pancasila Kabupaten Tasikmalaya  Adakan pertemuan ke PAC PP Kecamatan Rajapolah, Senin 24/08/2020.

Organisasi kemasyarakatan (Ormas) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya gelar Road show kesegenap Pimpinan Anak Cabang, PP dikabupaten Tasikmalaya. Kali ini berkunjung ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rajapolah.

Wakil Ketua PAC Rajapolah Nanang Mulyana mengatakan, tujuan Road show ini selain mempererat silaturahmi sekaligus membahas program kedepan.

“Jadi biar semakin kenal dan juga ada bahasan program-program,” ujar Nanang Mulyana kepada Suara Metro Indonesia (SMI).

Dia pun menjelaskan, ada beberapa program yang dibahas mulai dari Tatanan Organisasi untuk para anggota Pemuda Pacasila,  juga tentang kesepakatan dan pelayanan, serta Perberdayaan tentang pembangunan di desa, dan pemuda pancasila harus ikut serta mengawal pembangunan desa, dan tentunya PP harus bersinergi dalam kerja sama dengan pemerintah dalam hal Pembangunan, Serta Pemuda Pancasila harus melaksanakan Baksos Untuk dan bersama Masyarakat .

Ketua PAC PP Rajapolah, Nana Kusmana mengucapkan terimakasih kepada segenap Tim MPC yang berkunjung ke PAC PP Rajapolah. Kegiatan ini tentunya berdampak positif terhadap kemajuan Organisasi masyarakat Pemuda pancasila. Serta berharap kepada seluruh pengurus Ranting Pemuda Pancasila, bisa terus bekerja aktiv dan semangat dalam membantu memajukan pembangunan desa, karena para Ketua Ranting dan anggota PP adalah ujung tombak untuk masyarakat desa.

Hal Senada diungkapkan Wakil Ketua PAC PP Rajapolah, Nanang Mulyana. Dia memberikan himbauan tentang kesehatan dan mengenai Pencegahan Virus Covid-19, Serta Mengajak untuk mewujudkan  situasi aman dan  Kondusif jelang Pemilu kada dikabupaten Tasikmalaya. Dan tentunya hasil kegiatan ini imbuh Nanang Mulyana, dengan terwujudnya kantibmas diwilayah hukum Rajapolah, serta terciptanya kesadaran masyarakat Rajapolah untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan Penularan Virus Covid-19.

“Biasakan Cucitangan pakai sabun, jaga jarak, dan kalau keluar Rumah pakai masker” pungkasnya.

Pewarta : Nanang Mulyana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here