Miras Hasil Razia Polsek Pameungpeuk Diserahkan Ke Polres Bandung untuk Dimusnahkan

0
17

Kab. Bandung, SMInews.com 1.370 Minuman Keras (Miras) berbagai merk hasil razia Polsek Pameungpeuk disetorkan ke Polres Bandung untuk dimusnahkan, Senin (29/6).

PLH Kapolsek Pameungpeuk AKP Sulardjo, S.Pd mengatakan Razia miras sudah menjadi agenda rutin  Polsek Pameungpeuk. Anggota Polsek Pameungpeuk merazia tempat – tempat yang diduga menjadi area penjualan minuman keras. Setiap sore, bahkan setiap malam anggota keliling, ketika digeledah dan ditemukan miras, langsung diamankan dan sita kemudian dikumpulkan.

“Insyaalloh kami tidak ada toleransi bagi penjual miras, dan kami mohon kepada masyarakat ketika mengetahui adanya peredaran penjualan miras laporkan kepada kami, beritahukan kepada kami,kami akan tindak lanjuti” tegasnya.

AKP Sulardjo juga mengatakan, Polsek Pameungpeuk setorkan hasil razia miras ke Polres Bandung dan dalam momen kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 nanti dimusnahkan.

“Mohon dukungan dan bantuannya seluruh masyarakat yang berada di sekitar wilayah hukum pameungpeuk sekitarnya, dapat membantu terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”ucapnya .

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pameungpeuk IPTU Aep Saefuloh mengatakan bahwa selama ini setiap hari dilaksanakan rutin operasi miras, demi keamanan dan ketertiban dilingkungan hukum Polsek Pameungpeuk. Tidak ada kesempatan kepada pedagang miras bisa berjualan diwilayah Pameungpeuk dan Arjasari. Karena Polsek dengan masyarakat sudah saling bekerjasama, bilamana ada pedagang miras, masyarakat akan menginformasikan dan pihak Polsek menindaklanjuti laporan tersebut.

“Mudah- mudahan wilayah pameungpeuk dan Arjasari aman dan terkendali” ucapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here