Meriahkan HUT Ke 74 RI, KKU 03 dan 07 adakan Mancing Bersama

0
30

Sumedang, SMI.- Dalam rangka masih memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, pengurus Kelompok Kerja Unit (KKU) Angkutan Perkotaan 03 dan 07 melaksanakan kegiatan mancing bersama, di Kolam Pemancingan Kukumbul Cikupa Indah Dusun Sukaluyu Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (22/8/19).

Kegiatan Mancing Bersama ini diikuti ratusan driver dari KKU 03 dan KKU 07 serta dihadiri langsung oleh Ketua DPC Organda Sumedang Diky suharto dan jajaranranya.

Ketua KKU 07, Hendra Camerong didampingi Ketua KKU 03, Taryat selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan mancing ini, untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sesama pengurus dan anggota KKU  07 dan 03 dilapangan.

“Karena bagaimanapun jalur rute angkutan 07 dan 03 ini hampir 45 persen berbarengan, mulai dari perempatan Ojolali masuk jalan Tampomas depan pasar Sandang terus Taman Telor sampai Jalan Mayor Abdurahman dan ke Bundaran Binokasih rentan konflik sesama awak angkutan” Ungkap Hendra.

Menurut Hendra, kegiatan ini sesuai dengan program DPC Organda dan Dinas Perhubungan Sumedang dengan motto BEDA JALUR tetep DULUR. “Kami sebagai pengurus KKU akan patuh dan melaksanakanya, dan kegiatan ini juga dapat dukungan penuh dari semua pihak, terutama pengurus DPC Organda selaku induk organisasi kami” pungkas Hendra Camerong.

 

Pewarta : Y Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here