Meriahkan Hari Jadi ke-17 Kota Banjar, Warga Masyarakat Mancing di Situ Leutik

0
3

Banjar SMInews.com Dalam rangka hari jadi ke 17- Kota Banjar melalui kolaborasi dan inovasi. Masyarakat melakukan kegiatan mancing di Wana Wisata Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Mancing Mania dan beberapa wahana hiburan yang telah disediakan di Wisata Situ Leutik ini.

Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan  mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-17 kota Banjar, dan sekaligus promosi Situ Leutik kepada masyarakat khususnya warga kota Banjar, bahwa situ leutik dapat menjadi referensi untuk hiburan keluarga.

“Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjar dan tadi telah kita lihat sendiri ikan mas 5 kwintal telah di sebarkan untuk memeriahkan mancing mania dan menambah semangat peserta mancing mania” ujarnya.

Selain itu Yayan menambahkan, “saya harap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sehingga bisa menarik masyarakat untuk datang ke situ leutik dan bisa menaikkan perekonomian masyarakat desa maupun pendapatan desa” tambahnya.

Sementara itu Dede, (35) warga Banjar mengatakan kegiatan di situ leutik ini selain bisa memanjakan para penghobi mancing, kegiatan ini juga bisa dijadikan aji mumpung liburan bersama keluarga.

Pewarta : Arie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here