Meningkatkan Kemampuan Personel, Polres Banjar Gelar Latihan Rutin Menembak

0
5

Banjar, SMInews.com Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar gelar peningkatan kemampuan menembak Personel Polres Banjar Polda Jabar, latihan menembak tersebut digelar di Lapang Tembak Batalyon Infantri Raider 323/Buaya Putih. Dengan dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek Jajaran, serta personil Polres Banjar. (24/7/2020)

Kegiatan latihan menembak tersebut dilakukan secara rutin setiap tahunnya. “Ya, kegiatan menembak ini dilakukan secara rutin digelar” ucap Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar bersama para Pejabat Utama Polres Banjar secara bergantian menembak sasaran yang sudah ditentukan dan dengan penilaian di dalam sasaran tersebut.

Dijelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan kembali kemampuan menembak masing-masing personel serta merefleksikan kembali pelajaran menembak pada saat pendidikan,

“Ya ini untuk meningkatan kemampuan personel dalam skil menembak, serta merefleksikan kembali pelajaran menembak pada saat pendidikan dulu” Ucap Kapolres Banjar.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here