Mengolah Ikan Dengan Cita Rasa Indonesia Bersama Dapur Kita

0
54

Semarang, SMI.- Dapur Kita bekerjasama dengan Alzheimer’s Indonesia menggalakan gerakan Yo Makan Ikan ! Kurangi Resiko Demensia dengan Makan Ikan dengan menggelar Cooking Competition lomba mengolah ikan dengan citarasa Indonesia dan demo masak bersama Chef Andreas Herlambang di Transmart Majapahit Semarang, Sabtu (16/11).

Cooking Competition yang di gelar CV. Wahana Pangan Lestari sebagai produsen Bumbu Masak Dapur Kita ini diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Marketing Dapur Kita, Sudarto mengatakan bahwa  untuk menarik minat para pengunjung, dalam event ini pihaknya telah mendatangkan juru masak yang sudah terkenal Chef Andreas Herlambang.

Saat ditemui di lokasi Cooking Competition Dapur Kita, Chef Andreas Herlambang mengatakan dirinya sangat senang karena bisa berbagi ilmu dengan para pengunjung “Saya sangat gembira sekali bisa bersama  di acara ini bersama Bumbu Dapur kita, karena saya bisa  sedikit membagikan ilmu nya tentang memasak ikan  baik ikan tawar maupun laut”

Direktur, CV. Wahana Pangan Lestari, Darmadi mengatakan bahwa event ini akan diadakan lagi tanggal 1 Desember di Transmart jalan Setiabudi Semarang.

“Semoga di sana nanti warga Semarang, ibu PKK, dan ibu yang lain bisa ikut melihat dan sambil bermain beserta keluarga tercinta” Pungkasnya.

 

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here