Mediasi Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan Dengan Keluarga Mbah Mintarsih

0
3942


Magetan,SMInews.com Setelah adanya pemberitaan dari salah satu media, tentang masalah yang di alami oleh keluarga Mbah Mintarsih, salah satu warga dari Dusun Gangging, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, kini dilakukan mediasi antara direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta Magetan dengan pihak keluarga, Jum’at (13/11/2020).

Dalam mediasi kali ini, pihak keluarga diwakili oleh kuasa hukumnya Ahmad Setiawan, S.H., dan diikuti oleh keluarga, Dirut PDAM, Dirtek PDAM, serta jajaran direksi yang lainnya.

“Di sini kami duduk bersama untuk menjalin silaturahmi serta mencari titik terang dan mencari solusi bersama, yang di karenakan selama ini kami juga belum komunikasi dengan pihak keluarga” Ucap Choirul Anam Dirut PDAM Lawu Tirta Magetan.

“Dari komunikasi ini, harapan kita nanti bisa membangun langkah-langkah berikutnya” tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Setiawan, S.H. (Kuasa Hukum) mengatakan bahwa dirinya melakukan mediasi antara keluarga dari Mbah Mintarsih dengan pihak keluarga untuk mencari titik terang permasalahan yang sudah dialami selama 25 tahun belakangan ini.


“Saya mewakili keluarga dari Mbah Mintarsih disini akan membantu apa yang menjadi keinginan keluarga, karena sepanjang kurang lebih 25 tahun tidak ada kompensasi atau bantuan dari pihak keluarga yang dikarenakan adanya miss komunikasi” tuturnya.

“Pihak keluarga berharap kedepannya Pihak PDAM Lawu Tirta Magetan ada kompensasi kepada beliau (Mbah mintarsih) atas penggunaan sumber air dilahan selama 25 tahun, dan apabila kedepannya PDAM menggunakan air tersebut harus ada kesepakatan lebih lanjut antara pihak PDAM dengan pihak keluarga” imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here