Mayjen TNI Muhammad Effendi Pimpin Sertijab LO AU Kodam IV/ Diponegoro

0
8
Pangdam IV/Diponegoro,Mayjen. TNI Muchammad Effendi saat mrmberikan cindera mata kepada Kolonel Lek Muhammad Ikhsan di Makodam Watu gong Semarang.Foto: M. Taufik.

Semarang, SMI.- Mayjen TNI Muhammad Effendi,SE.MM selaku Pangdam IV/Diponegoro memimpin langsung serah terma jabatan (sertijab) Leasion Officer Angkatan Udara (LO AU) dari Kolonel Lek Muahammad Ikhsan kepada Lenan Kolonel Lek Johni Purwanto yang berlansung di serambi kehormatan Makodam IV/ Diponegoro, jalan Perintis Kemerdekaan watu gong Pudakpayung Kota Semarang Jawa Tdengah, Rabu (12/6/19)

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi,SE.MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kolonel Lek Muhammad Ikhsan atas kerjasamanya serta dedikasinya yang sangat baik selama ini selama pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam IV/Diponegoro kepada Leasion Officer Angkatan Udara (LO AU) yang baru Letnan Kolonel Johni Purwanto.

“Kami sampaikan pula bahwa suasana di Jawa Tengah dan DIY selama ini cukup kondusif dan suasana yang penuh kekeluargaan di antara para prajurit maupun staf di Kodam IV/Diponegoro dan tugas pokok dapat berjalan dengan baik, lancar dalam membangun komunikasi antar staf atau bagian di lingkup Kodam IV/Diponegoro cukup baik.”paparnya.

Dari kiri : Letkol Lek Johni Purwanto, Mayjen TNI Muh. Effendi serta Kolonel Lek Muahammad Ikhsan saat serah terima Jabatan di serambi Makodam IV/Dip. Foto: M. Taufik

“Jangan ada yang merasa bahwa staf, bagiannya lah yang merasa paling berperan dalam mendukung tugas pokok, masing – masing bagian mempunyai peran dan fungsinya, semua saling terkait dan semuanya sama sama pentingnya,” imbuhnya.

Muh. Effendi menambahkan, khsususnya kepada pejabat di lingkungan Kodam IV/ Diponegoro untuk mengembangkan dan memelihara suasana kekeluargaan itu dengan membangun komunikasi yang baik, laporkan  saja setiap permasalahan yang ada agar tugas pokok dapat dijalankan dengan baik, aman, lancar tidak ada kendala apapun,semua lancar.

Turut hadir dalam acara serah teriama jabatan tersebut diantaranya, Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen. TNI.Teguh Muji Angkasa, Irdam Kapok Sahli, dan para asisten dan LO AU di jajaran KOdam IV/Diponegoro Semarang.

 

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here