Mayat Terapung Di Sungai Gemparkan Warga Desa Plumpung Magetan

0
112

Magetan,SMInews.com Sesosok mayat laki-laki yang diduga dengan keterbelakangan mental gegerkan warga Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan dengan keadaan terapung di sungai barat jembatan Pondok Al-Hayatul Muttadiin.Sabtu (11/07/2020)

Jenazah merupakan Tusaji (35) warga dari Jegolan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Salah satu warga dari Desa Plumpung menemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tertimpa sepeda motor Suzuki Shogun dengan warna hitam yang ber Nopol AE 3157 KX.

Di jelaskan oleh AKP M.Munir (Kapolsek Plaosan) bahwa ia mendapakan pengaduan dari Budi (saksi mata), bahwa dirinya menemukan nya sudah dalam keadaan meninggal Dunia, awalnya ia hendak pergi ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kata Budi awalnya Ia hendak pergi ke sawah kira-kira pukul 07.00 Wib, ia kira itu boneka dan rencana nya mau di lempar dengan batu, namun melihat di sampingnya terlihat seperti ada sepeda motor ia pun langsung kaget, dan memanggil Bapaknya di sawah,hingga di pastikan benar bahwa itu memang mayat, kemudian melaporkan ke pimpinan pondok dan dilanjutkan lapor ke Polsek Plaosan”tuturnya

Dalam kejadian ini, Kapolsek Plaosan menambahkan bahwa hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Plaosan sementara belum ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.

“Dari hasil Polsek serta Tim Medis Puskesmas Plaosan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban, selanjutnya kita juga terus melakukan penyelidikan hingga saat ini, dan kita pun juga sudah menghubungi keluarganya juga”tambahnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here