Masyarakat Apresiasi Pelayanan Terpadu di Kecamatan Banjaran

0
34

Soreang, SMI.- Pelayanan terpadu SKPD di Kabupaten Bandung untuk mempermudah dan mempercepat pengurusan surat-surat atau administrasi kependudukan diwujudkan dengan Pelayanan Terpadu kepada masyarakat.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bandung melaksanakan pelayanan terpadu kepengurusan administrasi kependudukan di halaman kantor Kecamatan Banjaran, Rabu (25/09/2019).

Sekretaris Kecamatan Banjaran, Anang suryana S.Pd., M.Si. mengapresiasi pelayanan terpadu yang dilaksanakan Disdukcapil di Kecamatan Banjaran, karena bisa mempermudah masyarkat untuk mengurus surat-surat administrasi kependudukan.

“Ini merupakan  program pemerintah Kabupaten Bandung, terutama Pak Bupati terimakasih atas pelaksanaan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) Sabilulungan yang sangat dibutuhkan masyarakat” ungkapnya.

Anang mengatakan bahwa Pelayan Terpadu ini untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dengan pelayanan cepat, tepat, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Nandang warga kampung Empel RT 004 RW 04 Desa Mekarjaya mengatakan bahwa dengan adanya pelayanan ini bagi masyarakat sangat baik, tidak harus ribet dan tidak harus ke Kabupaten.

“Sangat mudah dan cepat mengurus surat-surat keterangan seperti kami membuat akta kelahiran anak  dan para petugas pelayanan sangat baik dengan masyarakat” Katanya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here