Masjid Al Maqfur Ketileng Semarang adakan Sholat Idhul Adha

0
64

Semarang, SMInews.com Masjid Al Maqfur Komplek Perumahan Ketilang Indah RW 11. Kelurahan Sendangmulyo,Kecamatan Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah, menggelar Sholat  Idhul Adha 1441 Hijriyah dengan khidmat dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Ketua Takmir Abi Mulantono,SH di temui usai Sholat mengatakan “Kami  dari  Pengrus  Masjid Al Maqfur, jauh – jauh hari sudah membuat pengumuman di MMT Spanduk, juga lewat pengeras suara, yang intinya Wudhu dari rumah masing – masing, membawa Sajadah sendiri, atur jarak yang sudah di beri tanda, yang  lupa bawa masker di sediakan di pintu masuk sekalian alat pembersih Tangan, koran bekas”.

Abi Mulantono,SH juga mengatakan di Masjid Al Maqfur sengaja tidak memotong Hewan kurban, karena nantinya melibatkan orang luar. Untuk Tim Pencacah jadi jumblahnya cukup banyak,belum lagi warga satu RW,di tambah  pencari daging kambing berdatangan,hal ini di khawatirkan membawa  Covid-19, jadi diputuskan tidak motong hewan kurban,biar masing – masing Mushola yang melakukanya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here