Mario Putra Magetan Tembus Balap Motor Dunia

0
1491

Magetan,SMINews.com Siapa yang menyangka bahwa di Magetan, Jawa Timur ada pembalap muda yang berbakat. Dia adalah Mario Suryo Aji (16) Pemuda yang masih duduk di bangku kelas X di SMA N 1 Magetan dan tinggal di jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Anak ketiga dari empat bersaudara dari Hartoto ini akan mengikuti  RedBull moto GP Rookies Cup yang akan di ikutinya di Spielberg, Austria pada 22 Agustus – 24 Agustus 2020. Dalam hal ini sebagai wujud dukungan dari Pihak Pemerintah Kabupaten Magetan akan menggelar nonton bareng di Pendopo Surya Graha serta di Koko Cafe yang berlokasi di Jln Utara Pasar Baru Magetan, Sabtu malam (22/08/2020) Pukul 19.30 WIB.

Dalam hal ini, acara yang diprakarsai humas dan protokol pemkab magetan, ayah kandung Mario, Hartoto mengatakan dirinya merasa senang dan bangga yang mana Mario ini salah satu putra daerah yang mampu Go Internasional dan ikut balapan di RedBull moto GP Rookies Cup yang ditontonnya bersama Bupati Magetan Suprawoto.

“Jujur saja saya senang mendengar kabar, bahwa Mario ini mampu ikut balapan kelas Internasional,Kami nanti juga bisa mengikuti nonton bareng yang di selenggarakan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan pada malam nanti bersama Bupati Magetan” terang Hartoto.

“Terlepas apapun, Sebagai wujud dukungan kita sebagai masyarakat magetan,kita nanti bersama-sama ikut serta mendukung dari sini,mudah-mudahan Mario bisa membawa nama harum Indonesia termasuk Kabupaten Magetan khususnya” Imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here