Majelis Ta’ Lim Al-Mu’min Diresmikan

0
62

TASIKMALAYA, (SMI ).-

Majelis Ta’lim Al-Mu’min Kampung Geger kalong Dusun Selakawung Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya diresmikan dengan gunting pita oleh Ami Fahmi, ST, Rabu (24/1/2018). Acara dihadiri DPRD Kabupaten Tasikmalaya Fraksi PKB H. Ami Fahmi.ST, Kepala Desa Sukanagalih Saepudin, Ketua Majelis Ta’ lim Ade Abu, Ustad Iwan, BPD, LPM, Tokoh dan masyarakat.

Menurut Kepala Desa Sukanagalih, Agus Saepudin masyarakat menyambut antusias  Pembangunan Majelis Ta’lim yang sudah lama dinantikan karena bangunan sudah lapuk dimakan Usia. Bangunan dengan panjang 8,3 M lebar 8,3 M dan Tinggi 3 M terlihat megah bersumber dari dana aspirasi Dewan sebesar 75 Juta Rupiah, donatur, swadaya masyarakat berupa tenaga dan materi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan anggota dewan  yang telah membantu masyarakat kampung Selakawung sehingga memiliki  Majelis Ta’ lim yang lebih bangus dan nyaman, mudah – mudahan dengan berdirinya bangunan yang baru ini masyarakat lebih semangat mengikuti pengajian dan kegiatan magrib mengaji semakin Banyak diikuti anak – anak sehingga program Bupati dan Syiar Islam semakin berkembang” Tandasnya.  (Anton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here