Lomba Masak Dapur Kita Bersama PKK Kota Semarang

0
61

Semarang, SMI.- CV. Wahana Pangan Lestari kembali menyelenggarakan lomba masak Dapur Kita bersama ibu – ibu PKK kota Semarang, di Transmart Setabudi Semarang, Minggu (1/12/19).

Lomba masak bersama bumbu masak dapur kita di gelar dari pukul 10.00 WIB dan ibu – ibu PKK di Kota Semarang sangat antusias mengikuti lomba memasak ini. Apalagi Bumbu Kita sudah dikenal dapat membuat masakan lebih enak.

Menurut Sales Managaer CV. Wahana Pangan Lestari acara ini digelar dengan harapan bisa menumbuhkan semangat memasak untuk keluarga dengan bumbu Dapur Kita yang mudah, murah, enak dan halal karena asli rempah Indonesia.

“Acara ini sengaja kita gelar di Transmart jalan setiabudi Semarang Jawa Tengah, dengan harapan bisa menjadi semangat giat memasak sendiri dalam penyajian kepada keluarga yang memang cocok memakai bumbu dapur kita. di samping asli rempah  Indonesia, juga lebih ekonomis, dan tidak usah capek – capek membuatnya. karena semua sudah dalam bentuk  serbuk, ukuranya juga sudah ada, serta halal MUI” ungkapnya.

Sotre manager Transmart Setiabudi Semarang, Gana yang ikut menyaksikan lomba masak tersebut juga mengapresiasi Lomba Masak Dapur Kita.

“Semoga dengan bekerja sama dengan Bumbu Dapur Kita, mengadakan berbagai acara di Transmart, bisa saling si kenal masyarakat, sehingga bisa menambah omzet di masing – masing brand yang di tawarkan” Ucapnya.

Lomba yang berlangsung seru tersebut dimenangkan oleh Kurnia Dewi Utama warga kelurahan Bulusan Kecamatan Tembalang Kota Semarang.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here