Lomba Catur DPC Organda Kabupaten Sumedang

0
17

Sumedang, SMI.-

DPC organda Kab. Sumedang menggelar lomba catur antar Kelompok Kerja Unit (KKU) se-Kab. Sumedang, di kantor DPC organda Jln. Terusan 11 April Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang utara Kabupaten Sumedang.

Acara yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-54 ketua organda Dicky Suharto ini, menggunakan sistem gugur. Untuk peserta lomba, dari KKU Angkot/ Perkotaan, KKU Angkutan Pedesaan (Angdes) dan KKU PO Bus di Kabupaten Sumedang.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Yudi Gumelar, lomba catur ini memang sudah menjadi agenda tahunan yang selalu diselenggarakan DPC Organda Kabupaten Sumedang sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi.

“Lomba catur merupakan bagian kegiatan kami yang memang akan kami rutinkan setiap tahun kedepan, Biasanya dilaksanakan bulan agustus” katanya.

Yudi menjelaskan kegiatan ini merupakan realisasi dari keinginan para anggota yang menginginkan agenda tahunan berupa kegiatan olahraga. Kedepanya pihaknya akan mengevaluasi dan terus mengembangkan agenda tahunan ini, dan bila memungkinkan bukan hanya catur saja yang dilombakan.

“Kedepan kami akan evaluasi apakah memungkinkan untuk mengadakan perlombaan yang lain, seperti tenis meja, sepak bola atau bulu tangkis, mungkin kita akan agendakan di awal tahun 2019” Imbuhnya.

Juara 1 lomba catur diraih Gatot dari KKU 07 dan Juara 2 diraih Sukandar yang juga dari KKU 07. Juara 1 dan 2 diberi piagam penghargaan dan uang pembinaan serta hadiah hiburan dari Ketua Organda Sumedang.  **Y Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here