Lindu Aji Siap Dukung Perjuangan DPC LAN Kota Semarang

0
83

Semarang, SMI.- DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Semarang yang sudah dibentuk beberapa waktu lalu, mendapatkan respon positif dan dukungan dari masyarakat serta ormas yang berada di Kota Semarang. Salah satu  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang mendukung perjuangan DPC LAN Kota Semarang adalah Lindu Aji.

Ormas yang berdiri tanggal 07 Mei 2015 ini mendukung penuh DPC LAN Kota Semarang, karena memiliki visi yang sama yaitu untuk menciptakan kota Semarang yang Aman dan bebas dari narkotika.

Menurut Ketua Umum Lindu Aji Ikwan Ubaidilah, pihaknya akan mendukung LAN Kota Semarang untuk memerangi Narkoba.

“Dengan berdirinya LAN di Kota Semarang, saya  yakin akan menjadi aman, juga bisa menjadi piramid yang kokoh, dan didukung oleh para guru, orang tua murid sekolah. Saya dari Lindu Aji akan mendukung sepenuhnya, agar kota Semarang dan Jawa  Tengah  betul – betul bisa bebas dari Narkotika” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua Lindu Aji Kecamatan Pedurungan Soepriyanto  mengatakan bahwa para pengurus dan anggota satu komando. Apa yang diputuskan ketua umum, di bawah tinggal melaksanakan, karena semua yang kebijakan yang diambil pasti sesuai ADART Lindu Aji dan merupakan hasil musyawarah Organisasi yang memang sudah Solid.

Sementara itu, Ketua Lindu AJi Gajah Mungkur, Rizal Halim yang dipercaya di Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sebagai Walet Reaksi Cepat (WRC) mengatakan “Saya akan bergerak cepat jika melihat, pemakai, pengedar Narkotika, lapor kepada Ketua DPC LAN Pak Handoyo, dan  Polri juga BNN selaku mitra LAN”.

Ketua DPC LAN Hermawan Handoyo, berterimakasih atas dukungan yang diberikan Lindu Aji kepada LAN, dengan dukungan dari Ratusan Ribu anggota Lindu Aji, dia yakin bahwa Kota Semarang dan Jawa Tengah akan terbebas dari Penyalahgunaan Narkoba.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here