Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 10 Garut Dengan Senyum dan Kenangan Indah

0
13

Garut, SMInews.com SMA Negeri 10 Garut menggelar acara lepas sambut Kepala Sekolah, dengan melepas H. Margono  Hendrikyana, S.Pd., MS.i, dan menyambut kepala sekolah yang baru Sutadi, S.Pd., M.Pd, di Kampus SMAN 10 Garut , Senin (3/8/20).

Acara lepas sambut dihadiri Kepala Sekolah H. Margono, Kepala Sekolah yang baru ditugaskan Sutadi, S.Pd, M.Pd, Pengawas Pembina H. Nanang, S.M.M.Pd, UPT pendidikan Korwil Leuwigoong, Kapolsek  Leuwigoong, Camat Leuwigoong diwakili Sekmat Leuwigoong, Kepala Desa Sindang Sari, Kepala Dinas KCD Kabupaten Garut, serta pengiring  kepala sekolah dari SMA Negeri 12 Garut yang baru menjabat Drs. Rojak, S.Pd., M.Pd, seluruh Guru beserta staf TU  SMA Negeri 10 Garut.

Selama menjadi Kepala SMAN 10 Garut, H. Margono sudah membangun Masjid Besar dilingkungan SMA Negeri 10 Garut, serta membangun beberapa Ruang Kelas Baru (RKB), dan melakukan rehab Ruang kelas. Selain itu, H. Margono juga sudah membangun lapangan Upacara, Lapangan basket dan tenis, dan Gedung Serbaguna.

Dalam acara tersebut Kepala sekolah yang baru Sutadi, S.Pd.,MPd. memperkenalkan diri beserta istri tercintanya. Menurut Sutadi, H. Margono merupakan keteladanan, apalagi keuletannya dalam membangun Sekolah, terutama di SMA Negeri 10 Garut, yang memiliki potensi dan prestasi yang sangat gemilang.

Sutadi berharap dukungan semangat dari internal maupun ekternal, untuk pengembangan Sekolah khususnya Kecamatan Leuwigoong, serta umumnya di kabupaten Garut.

“Ucapan terima kasih atas  kinerja yang sangat baik dari H. Margono yang selama ini telah berhasil menciptakan suasana serta kesuksesan, insya Alloh akan kami lanjutkan segala perjuangannya” tandas  Sutadi.

Sementara itu, Drs. Dedih Nurdin, M.A, M.Ag melepas H. Margono dengan kenangan indah yang telah membangun SMA 10 Garut. Dan para guru mengucapkan terima kasih atas jasa jasa H. Margono yang sudah membawa SMAN 10 Garut sukses dalam prestasi dan unggul.

Asep Sudarsono, perwakilan KCD Kabupaten Garut, memaparkan bahwa menurut aturan yang ditetapkan dari dinas Provinsi  dengan ketentuan perencanaan  serta prosedur aturan yang telah ditentukan per Dua Tahun terjadi mutasi.

“Selamat kepada kepala sekolah yang lama bapak Margono yang telah berhasil dan sholeh dalam menyikapi kinerja dalam mengabdikan tugas yang telah si embannya “ kata Asep.

Prakata Guru pendidik SMAN 10 Garut, yang diwakili  Maman, S.Pd Memaparkan, “Dengan ucapan terima kasih telah berkumpul di keluarga besar antar SMA 10 dan 12 Negeri Garut, sebagai Barometer mempererat tali silaturahmi. Melepas dengan senyum dan kenangan indah menyambut dengan semangat dan harapan pasti, Pak H. Margono telah mengabdikan diri selama tiga tahun waktu yang sangat singkat, dengan dedikasi membangun dan membangun”.

“Ungkapan syukur alhamdulillah telah dibangun fasilitas, kami para guru  kagum telah selesai didirikan masjid besar dikampus SMAN 10 Garut, dari tadinya mushola bila sholat berdesakan. Dengan adanya beliau alhamdulilah telah terwujud masjid yang besar” Tandasnya.

“Bakti bapak begitu Hebat, bakti bapak sangat luar biasa telah membangun sekolah . Besar harapan para guru- guru terhadap kepala sekolah yang baru Sutadi S.Pd,MPd. Harapan agar dapat melanjutkan serta meneruskan perjuangan serta  sekolah kebangan di wilayah leuwigoong kabupaten Garut. Pileuleuyan-pileuleuyan Pak H.Margono paturai patepang deui” ungkap perwakilan Guru Maman S.Pd.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here