Lembaga Anti Narkotika Jateng Siap Perangi Narkoba

0
44

Semarang, SMI.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jawa Tengah, Sulis Setiawan memberikan Surat Tugas dan ID Card serta seragam kepada pengurus dan Angota DPD LAN Jawa Tengah di Kantor Sekretariat LAN Jalan Lanan, No.1492 dan 1493 Pelamongan Indah Semarang Jawa Tengah, Kamis, (5/8/19).

Penyerahan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan DPD LAN Jateng selaku pengurus daerah untuk mempercepat diadakanya pelantikan serta pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAN di Jawa Tengah. Sehingga para pengurus Daerah ini bisa membuka kesempatan kepada generasi muda untuk bergabung menjadi pengurus cabang.

“Tentunya harus diseleksi yang sangat ketat, agar anggota yang tergabung dalam LAN ini betul – betul solid dan tanggung jawab di job nya masing masing” Tegasnya.

Pengurus dan Anggota yang menerima mandat dari Ketua LAN DPD Jateng, berkomitmen akan membantu semaksimal mungkin, untuk ikut memerangi narkoba di NKRI.

Panitia Acara, Sulistyono atau yang akrab  dipanggil Romo Gandrung, mengatakan ”Saya mohon maaf kalau ada salah – salah kata yang kurang berkenan”.

Dia berharap para anggota ini bisa menjalankan tugasnya, dan saling berkoordinasi dengan yang lainnya, agar tidak terjadi salah  paham dalam  bertugas di lapangan.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here