Lebih Dari 900 Perusahaan Berpindah Menggunakan Aplikasi Atenda

0
4
Tampilan Aplikasi Atenda

Saat ini, perusahaan yang berskala Usaha Kecil dan Menengah(UKM) tumbuh 5% selama tahun 2019 tercatat 58juta perusahaan, karena memang perusahaan UKM didorong oleh pemerintah yang bertujuan untuk membuka lapangan kerja baru, pemerataan ekonomi, dan meningkatkan produksi produk khas di masing-masing daerah. Selain dari pihak pemerintah yang berupaya mendorong berkembangnya perusahaan UKM dengan memberikan modal dan menyediakan fasilitas pendukung, salah satu perusahaan Start Up yang bernama Atenda juga turut mendukung perkembangan perusahaan UKM di seluruh Indonesia.

Tampilan fitur-fitur aplikasi Atenda

Start Up Atenda adalah perusahaan yang bergerak dalam aplikasi yang membantu dalam mengurus kegiatan administrasi karyawan perusahaan. Aplikasi Atenda memiliki fitur untuk para pemilik usaha dalam membuat jadwal kerja karyawannya, memantau absensi, memberikan bonus dan potongan gaji, dan dapat menghitungkan gaji karyawannya secara otomatis. Selain itu, aplikasi Atenda juga mempermudah karyawan dalam melakukan absensi kerja, mengajukan cuti atau izin, bertukar jadwal, dan mengajukan bonus gaji.

Fitur fitur di Aplikasi Atenda

Jumlah pengguna aplikasi Atenda yang aktif terdaftar pada sistemnya sudah mencapai 900 perusahaan usaha, dari perusahaan UKM, franchise, bahkan perusahaan besar yang ternama. Mayoritas perusahaan yang tergabung dalam aplikasi Atenda adalah perusahaan makanan dan minuman, selain itu juga banyak perusahaan-perusahaan kreatif lainnya yang menggunakan aplikasi Atenda di seluruh Indonesia, “Sampai saat ini, jumlah perusahaan yang sudah terdaftar mencapai lebih dari 900 perusahaan pada sistem kami, kebanyakan dari mereka adalah perusahaan UKM yang membutuhkan mesin absensi untuk para karyawannya.” Kata Juvenco selaku CEO dari aplikasi Atenda.

Fitur perhitungan gaji aplikasi Atenda

Aplikasi Atenda dapat digunakan secara gratis melalui smartphone Android dan Apple, para pemilik usaha dan karyawan hanya perlu mengunduhnya melalui Play Store atau App Store kemudian mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut, “aplikasi Atenda ini mudah sekali ya digunakannya, hanya cukup mengunduh kemudian mendaftarkan diri atau perusahaannya, dan aplikasi Atenda ini tersedia paket gratis untuk para peperusahaan UKM karena visi kita memang untuk membantu UKM di Indonesia bisa berkembang terus.” Kata Juvenco.

Fitur aplikasi Atenda mesin absensi

Banyak para pemilik perusahaan yang merasa puas menggunakan aplikasi Atenda, terlihat pada ulasan aplikasi di Play Store, seperti yang di tulis oleh ujdz romance “Sangat membantu dan repon juga cepat. Lanjutkan”, lalu ada lagi ulasan dari Laurencia Yuli “Setelah diimplementasi di perusahaan sangat berguna!”. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang beralih dari mesin absensi manual pindah ke aplikasi Atenda karena memiliki fitur yang sangat mendukung perusahaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here