Lagi, Momentum Hari Raya DPC PKB KBB Memberikan Titipan Qurban 1 Ekor Sapi Untuk “Orang Tuanya”

0
11

KBB, SMInews.com Dalam memperingati hari raya idul Adha, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung Barat (DPC PKB KBB) Terus Berbhakti kepada orang tuanya yaitu Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Barat.

Bertempat di kantor sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung barat (PC NU KBB), Jajaran Pengurus DPC PKB KBB Menyerahkan secara Langsung satu ekor Sapi Qurban yang selanjutnya akan diberikan kepada yang berhak menerimanya oleh jajaran Pengurus Cabang NU tersebut.

“Bismillahirohmanirrohim, Alhamdulillah Hari ini kita DPC PKB Serta Ketua Fraksi DPR RI menyampaikan amanah satu ekor sapi qurban  untuk orang tua kita PCNU Kabupaten Bandung Barat,” ungkap ketua DPC PKB KBB Asep Dedi dalam kegiatan serah terimanya.

Ditambahkannya momentum hari raya ini adalah bagian dari sebuah perjuangan menjaga terus tali silaturahmi yang telah sangat erat ini, yang kemudian bisa memberi kemaslahatan bagi masyarakat luas melalui organisasi islam terbesar di seluruh dunia ini khususnya di kabupaten bandung barat.

“Semoga apa yang kita titipkan ini bisa membawa kemaslahatan bagi semuanya,” Lanjutnya.

Hadir langsung Ketua PC NU KH. Agus Mulyadi yang Menerima titipan hewan Qurban tersebut serta menyambut bahagia apa yang telah dilaksanakan dan diberikan oleh DPC PKB KBB.

“Terimakasih Sekali lagi kepada jajaran pengurus DPC PKB KBB dan Fraksi PKB, mudah – mudahan ini menjadi momentum yang luar biasa (terjalinnya) ikatan Kerjasama antara PKB dan PC NU,” ucapnya.

Terakhir diiringi harapan yang langsung diungkapkan oleh ketua organisasi islam terbesar tersebut, keinginan untuk terus Bersama-sama menjalankan program-program kebermanfaatan bagi ummat antara PCNU KBB dan DPC PKB KBB

.“Kedepan semoga kita semakin sinergi, harmonis serta kebersamaannya dan kebersatuannya lebih terbangun lagi antara DPC PKB KBB dan PC NU KBB, Terimakasih.” Pungkasnya.

Pewarta : Deri Jouw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here